Macam-Macam Seni Secara Umum, Ketahui Bentuk-Bentuknya

Author : Anggota Tiga | : 445 Views
  • Liputan6.com, Jakarta Macam-macam seni punya beragam bentuk dan rasa. Seni adalah berbagai macam aktivitas manusia yang melibatkan penggunaan imajinasi kreatif secara sadar untuk mengekspresikan kemahiran teknis, keindahan, kekuatan emosional, atau ide-ide konseptual. Macam-macam seni pastinya punya tujuannya masing-masing.

    Manusia menciptakan macam-macam seni untuk mengkomunikasikan dan mengekspresikan sesuatu. Macam-macam seni juga punya beragam motivasi. Macam-macam seni sering dibagi ke dalam kategori yang lebih spesifik.

    Macam-macam seni mengacu pada elemen seni yang tidak tergantung pada interpretasi atau signifikansinya. Berikut nacam-macam seni secara umum, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis(25/03/2021).

    Seni lukis

    Seni lukis merupakan karya seni dua demensi yang bisa mengungkapkan pengalaman atau perasaan si pencipta. Lukisan adalah karya seni rupa yang dibuat dengan melukiskan cat ke atas media kanvas.

    Seni Kriya

    Seni kriya termasuk jenis seni terapan. Karya seni ini mengutamakan kegunaan dan keindahan. Seni kriya termasuk karya yang di perjualbelikan dan berguna bagikehidupan masyarakat sehari- hari baik untuk alat rumah tangga maupun untuk hiasan.

    Author : Anggota Tiga


    Gender : Laki-laki


    Age : 19 tahun 11 bulan 3 hari


    Most Popular

    10 Kuliner Indonesia yang Bikin Kamu Yakin, Negeri Ini Surga Makanan Enak!

    Macam-Macam Seni Secara Umum, Ketahui Bentuk-Bentuknya

    3 Hal yang Bikin Indonesia Menari Virtual 2021 Istimewa

    Sibuk Urus 2 Anak, Kimberly Ryder Kangen Syuting

    banner

    Event

    Sorry, we couldn't find any posts. Please try a different search.

    banner
    banner